Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Yang Jauh

Ucapan Selamat Pagi buat pacar,kekasih tersayang sepertinya suatu kebiasaan setiap orang yang lagi pacaran apalagi kalau jarak yang lumayan jauh rasanya terasa hampa jika disaat bangun dari tidur tidak menyapa atau memberi semangat untuk bangun dan melakukan aktivitas kembali di pagi hari pada seseorang pujaan hati yang sangat di cintai

Kata demi kata dirangkaikan seromantis mungkin untuk siap di layangkan atau di ungkapkan yang biasanya lewat telepon,Sms,Bbm,Facebook dan media sosial lainnya yang memang selalu membuat hati bahagia bagi si penerima apalagi dari pacar sendiri, yang tadinya masih ngantuk menjadi semangat dan cepat bangun untuk membalasnya

Sebuah cinta merupakan anugrah dari yang maha kuasa yang patut kita jaga dan syukuri jangan sampai kita nodai oleh perbuatan keji yang sampai membuat pasangan kita menjadi sakit hati, untuk itu bagi anda yang hendak bingung merangkai kata ucapan selamat pagi romantis,Lucu,Islami bisa lihat contoh di bawah berikut ini :


Ucapan Selamat Pagi Romantis

Aku mencintaimu dengan penuh kesabaran dan ketulusan hatiku, meski kita terhalang oleh jarak , namun rasa ini tak akan pernah pudar untukmu sayang.. selamat pagi..

Jarak tak mungkin membuat aku menyerah untuk terus mencintaimu dan menyayangimu sayang..

Mungkin kamu tidak seratus persen percaya , setiap aku meneteskan air mata itulah saatnya aku benar-benar merindukanmu sayang .. I LOvE U

Disaat aku mendengar suaramu rasa rinduku sedikit terbayar, aku sudah berjanji tidak akan mengeluh, seperti keadaan ini saja sangat cukup bagiku untuk katakan padamu, selamat pagi sayang..

Aku tahu kalau kamu disana masih memikirkanku, tapi ada saatnya aku dan kamu selalu berdua, selalu bersama. Jika aku dan kamu benar2 saling mempertahankan cinta  ini, meskipun jarak yang memisahkan kita tetap bersama. Selamat pagi, kamu yg selalu membuatku merindu ♥

Kamu tak perlu selau katakan rindu, namun cukup saja ingat aku, adakah di hatimu ?? Selamat pagi, selamat beraktivitas sayang..

Jangan pernah kamu jadikan hal2 kecil menjadi masalah. Itu tidak baik untuk hubungan kita yg jarang bertemu bertatap muka ini. Aku sempat merasa jenuh dan tidak yakin,tapi ketika ku coba ingat semua tentangmu, rasa itupun hilang. Kau ini layak untuk dipertahankan, hatiku tidak akan pernah beranjak hanya karena jarak.. I LOVE U

Pundakku mungkin takkan selalu ada disaat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu sayangku :”)

Aku berharap bisa mempercepat waktu agar bertemu lagi denganmu jarak memang memisahkan kita saat ini, bukan utk bermaksud menjauhkan kita, tapi untuk menguji seberapa kuat cinta kita mampu bertahan tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku. Pagi sayangku yg jauh dimata namun dekat di hati..

Aku sayang kamu, pasti kamu akan nemuin aku lagi, Aku kangen banget sama kamu, Aku akan setia menunggumu disini. Kan kujaga hati ini hanya untukmu. Aku sangat syg kamu ♥ Selamat pagi untuk kamu yg jauh disana yang tak mengenal lelah untuk menungguku..

Sejak aku mengenalmu, kemudian menjalin cinta denganmu tetapi berjarak, Jarak yang menuntunku untuk berusaha menggapaimu dan mempertahankanmu. Selamat pagi sayang, semoga Tuhan menguatkan hati kita!! Agar kita tetap bisa menjalani hubungan jarak jauh ini dengan mudah. Aamiin

Aku tidak pernah lelah dan jenuh mencintaimu meskipun kamu jauh.. Meski kita jarang ketemu. Namun aku tetap merasakan kasih sygmu yg tulus itu.. met pagi cinta.

Menantimu bukanlah hal yg sulit, karna kamu adalah yg terbaik untukku. Jadi, tak ada kata lelah aku menantimu kembali, Selamat pagi sayangku yg jauh disana :’) aku disini menantimu..

Tak kubiarkan kata-kataku
terucapkan begitu saja
Tanpa ada cinta
di dalamnya.
Dan pagi ini
Aku mengucapkan
'Selamat Pagi Sayang...'


Bila kekasih tersayang jauh
Ke mana hendak kucari penawar
Bila rindu ini terus menggebu
Ingin rasanya kupetik mawar
Met Pagi..

Kupersembahkan padamu
Seperti malam yang mempersembahkan
bintang-bintang dan rembulan
di malam yang sunyi.
Tak ada ucapan yang paling indah di pagi ini kecuali...
Met Pagi Cantik...


Karena cinta
Malam hari aku memimpikanmu.
Dan di pagi ini
Aku tak ingin kehilangan dirimu.
Sapa dari hati yang hangat oleh cinta,
"Selamat pagi Kekasihku..."


Pergiku ini
bukan untuk selamanya.
Pergiku ini
Untuk kembali
Lalu
Kita merajut cinta sejati
Met Pagi...


Ucapan Selamat Pagi Lucu

Selamat pagi.. Kamu yang pertama aku ucapin. Meskipun aku punya banyak teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan, sampe yang super cakep. Tapi aku Lebih suka dari yang jelek dulu.


Di saat matahari memantulkan kehangatannya, segera buka kedua mata indahmu. biar tau kalo kamu itu kesiangan.


Awali pagimu dengan senyuman,tapi kalo gak ada orang yang bisa kamu berikan senyuman,yaa senyum senyum aja sendiri biar dikira orang gila...hahaha.


hai manis!, kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan.. dan kuucapkan Selamat Pagi Dunia.

Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari semua mimpi indahmu, tapi jangan lupa. Iler mu tuh bersihin bau..!

with my:
- 1 heart
- 2 eyes
- 5 litres blood
- 206 bones
- 1.2 million Red Cells
- 60 trillion DNAs
i juSt wAnna Say,
good morning..


Tik.tik.tik.tik bunyi air d atas kasur….
Ilernya turun tdk trkira,,,
cobalah tengok bntal dan guling,,
Slimut dan kasur basah smua,,
Woi,,, banguuun banjiR tuh hee,,he

6 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dari ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Lihat Jam
6. Ucapankan "Masih kepagian.. Tidur lagi ah"..
SELAMAT PAGI

Selamat pagiii....
Awali pagimu dgn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman, dan
Penuhi hari2mu dgn kebaikan..

Buaya apa yg:
-KeRen
-CuTe
-Baek hati
-Penyayang
-PerHatian
-LuCu
-Nge-gemesin
-Nga-ngeniN
Mau tau ya???
BeneR???
(‘=’)===>
BuaYa..Ngin aku aja yg cute n keren..
Met Pagi..


Ucapan Selamat Pagi Islami 

Mentari pagi telah terbit, lembaran-lembaran baru telah dibuka, setiap perkara telah diputuskan dan Qadha dan Qadar telah ditetapkan. Selamat pagi, semangat ya.

Setiap tangisan harus berakhir dengan senyuman, ketakutan harus berakhir dengan rasa nyaman dan kegelisahan akan sirna oleh kedamaian. Bukankah para Nabi diberi mukjizat untuk pertolongan?, dan itu semua karena pertolongan-Nya. Selamat pagi dan tersenyumlah.

Kendalikan diri anda pagi ini dari kesulitan dan kesedihan yang anda hadapi, yakinlah bahwa Allah itu maha adil. Selamat pagi teman.

Bagiku, adalah suatu kewajiban untuk berdo’a di pagi hari, karena aku yakin Ma’unah (uluran) pertolongan dan kemudahan di hari ini yang bersumber dari-Nya. Selamat pagi sahabat.

Harapan ku pagi ini adalah supaya kau menjalani hari ini bagaimanapun kondisimu, semoga Allah tetap menjagamu. Selamat pagi.

Allah tidak akan mencabut sesuatu darimu kecuali Dia menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik. Bersabarlah dan tetap ridha dengan segala ketetapan-Nya. Selamat pagi.

Tak ada sesuatu yang membahagiakan jiwa dan mengusir kegundahan darinya melainkan rasa syukur di pagi ini akan nikmat dari-Nya. Selamat pagi dan semangat pagi.

Salah satu nikmat Allah yang terjadi di pagi hari jika kita mau berfikir dan bersyukur adalah, kita bisa dibangunkan kembali dari tidur kita. Selamat pagi teman.