Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Campur Indo Dan Inggris

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda memang bikin ngakak bagi para si pembaca apalagi disini di suguhkan dengan versi dua bahasa yang di aduk antara bahasa sunda dan bahasa indonesia dan ada juga bahasa sunda dan inggris yang memang tidak bisa dipungkiri suka mengundang tawa apabila mendengarnya, dan bagi para pencinta humor atau bodor bisa di jadikan sebagai referensi materi untuk lucu lucuan 

Ada lucu pasti ada tawa dan tertawa itu bisa membuat pikiran kita menjadi lebih fres sejenak seolah bahwa kita tidak punya masalah ntah itu masalah percintaan atau masalah kehidupan yang mana sebagai manusia biasa tidak luput dari apa itu masalah, dari pada kita bingung, pusing mikirin masalah mending kita menyimak atau membaca kata kata lucu bahasa sunda campur indo dan inggris yang akan di suguhkan

Bisa juga untuk update status di media sosial seperti Facebook, Twitter, google+, BBM dll, semata hanyalah untuk hiburan lucu lucuan sama teman, untuk lebih singkat dan jelasnya mending kita langsung simak aja kata kata lucunya di bawah berikut ini:




Kata Kata Lucu Sunda Dan Indo

Pengen cepet ketemu kamu , hayang ngababug pake sepatu aku nu jangkung hakna , aral gada kabar !!

Mang, Jangan lupa itu bumbunya di galo-in yah biar ga cawerang

Hey cewe kamu membuat aku gogodeug tidak berdaya sampai cirambay gini

Bobogohan sama kamu itu pastinya hate rujad dompet rujad

Kamu kalo naik motor teh jangan gegerungan, sareukseuk ke ceuli akunya

Sudah banyak turaes disarada, nampaknya sebentar lagi musim halodo

Duh baju sayah basah kuyup kahujanan mesti di bengbrengin biar ga bau tie ucing

Tolong jangan ngebuat hati aku boleksek untuk kesekian kali nya

Gue tuh udah kukurilingan Mall ini tapi kok ga nyampak baju yang gue teang yah

Makan dorokdok teh suka jadi susah neureuy.

Terkadang aku suka kabita, ketika dia lagi nangkarak bengkang

Yahhh kopi gw di gembrong sireum dong

Aku teh punya dispenser, kalo mencet yang merah air nya panas, padahal gak di taheur-in cai nya

Aduhh ini sakit banget kaki aku tiba tiba singsireumeun

Di daerah saya banjirnya parah banget, rumah saya keliatan suhunan nya aja

Kamu mah kalo diem teh pasti aja ngome tai kan akunya jadi geuleh

Coba itu hurungin dulu lampunya biar ga poek2 amat, Nah kan enak kalo udah caang mah

Udah ah moal BBMan dulu, bareuh jempol aku

Dimohon untuk para antrian untuk tidak seseleked kaya korong, terima kasih

Udah kamu lah jangan kukulutus musingin banget tau

iH kamu kemana aja kok aing ga pernah NGEDELE kamu

Itu mah cuma rarasaan kamu aja

Semalem aku mimpi diudag nu gelo! aku lari dan akhirnya tikudawet! bangun2 meni sampe keringetan segala duh..

Beb,Baju kamu bagus baget tau, Buricak burinong gtuh

Anak zaman sekarang susah dicareknya, dibilangin jangan teterekelan pager, tetep ajah bedegong

Apaa?!?! Cewe kaya gitu masih lo gebet? Segitu mukanya orowodol gitu?

Kamu mah da jadi orang teh ga cukup ku omongan, kudu peureup aja yang bicara

Minum obat nya gak perlu pake air, di heumheum juga ngga pait ko..

Harus nya loe tau kalau gue nya’ah banget sama loe. Terus kenapa lo selalu nyakitin perasaang aing aja

Sayang kamu udah nyampe rumah belum?? Kamu ga kuma onam kan??

Kamu jadi orang jagan sok geulis , ngerebut kabogoh batur lagi . urat malu kamu udah peugat yah.

Iya soalnya kamu siga ti munding haneuteun wae kalau deket kamu teh

Aku ngedagoinnya di depan aja yach, ntar kalo kamu dah beres belanjanya gupayan aja akunya

Beb maafin aku atuh , kamu mah meni katutuluyan ari cemburu teh

Aduh beb, kamu tuh muir muir terus dikepala aku,bagaikan rametuk yang sedang ngarewong gedang

Maaf beb tadi aku nganterin pulangnya cuma semeut gang.



Kata Lucu Sunda Campur Inggris

Life is a choice jadi wajar mun pulah pilih

There is a rainbow in your eyes ngan hajakal kahalangan cileuh

This WENGI,the MENDUNG is NGAGAYOT on the sky.

The GLUDUKS sound JEDAR JEDER look like MERCON.

The lightning NGAJORELAT many times

My POPOEAN is HALIBER up to my windows because KATIUP the wind

The rain sound PEPELETOKAN DINA roof

Don't hariwang gusti Allah Pasti nangtayungan Everytime Jeung Everywhere

It's My Life brother,Jadi kumaha Aing weh tong pipilueun

Lalaki mah kudu wani ngungkapkeun FEELING IN Love lamun heunte bakal hanjakal siah

DON'T FOLLOW MIX siateh  bisi di takol..

A Now aing keur hoream nanaon