Sinetron Terbaru Haji Belajar Ngaji Di SCTV

Haji Belajar Ngaji merupakan sinetron terbaru yang bergendre drama akan segera tayang di salah satu statsiun televisi swasta yaitu SCTV yang mana para pemeran dalam sinetron ini sudah tidak asing lagi buat kita sebagai para picinta sinetron indonesia dan pastinya sangatlah menarik untuk jadi tontonan juga bisa kita jadikan tuntunan kehidupan kita yang berbau fositifnya saja

Sinetron Haji Belajar Ngaji di SCTV ini kayanya sangat menarik untuk di tonton sesuai yang dilihat dari tayangan sekilasnya yang sudah di promokan namun untuk jadwal dan waktunya masih belum bisa di kabarkan karena belum jelas kapan dan jam berapanya yang pastinya segera akan tayang dan saya akan update lagi jika sudah pasti tayangnya, 





Nama Pemeran Haji Belajar Ngaji
  • Hardi Fadhillah
  • Eza Gionino
  • Ramzi
  • Febby Blink

Sinopsis singkat Haji Belajar Ngaji

Amar tak pernah menyangka bahwa dirinya yang seorang jagoan harus mendadak menjadi ustad. Hal tersebut bermula saat dirinya dikejar-kejar anak buah Bos Genknya, Akbar.

Amar dikira Ustad yang akan membawa rombongan ke pesantren setelah pergi berbelanja. Amar tak dapat mengelak apalagi anak buah Akbar terus mengejarnya.

Di Pesantren, Amar bertemu dengan Nurma anak dari pemilik pesantren. Timbulah benih cinta di antara keduanya. Namun, syarat untuk meminang Nurma adalah Amar harus sudah berhaji, sedangkan membaca alif, ba, ta, tsa saja ia tak becus.

Bagaimana keseruan kisahnya? Apakah Amar dapat memenuhi syarat yang diajukan Nurma? dan bagaimana kelanjutan kasusnya dengan Akbar? Saksikan kisahnya SEGERA di SCTV.