Biodata Pasha Ungu Band (Wakil Walikota Palu)

Pasha vokalis dari ungu band yang bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin ini sudah tidak asing lagi bagi warga Indonesia selain memiliki wajah ganteng juga suaranya sangat bagus maka tak heran jika dia menjadi dambaan setiap wanita apalagi sekarang dia telah resmi menjadi calon wakil walikota Palu mendampingi Hidayat 

Bagi yang merasa ngefans sama Pasha belum lengkap apabila tidak mengetahui profil tentang dirinya yang memang sangat banyak penggemarnya termasuk saya sendiri, untuk itu saya akan bahas mengenai biodata lengkap dengan Istri, Agama, Twitter, Instragram dll, Untuk lebih singkatnya mending kita langsung simak di bawah berikut ini:




Nama Asli : Sigit Purnomo Syamsuddin Said
Tanggal Lahir : 27 November 1979
Tempat Lahir : Donggala, Sulawesi Tengah
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah : Syamsuddin Said
Ibu : Andi Bumbeng
Saudara : Fenty Febrianti (penyanyi "Yangseku", adik), Putri Anne Istinuary (penyanyi "Yangseku", adik)
Suami/Istri : Okie Agustina (2003 - 20-Jan-09), Adelia Wilhelmina (sejak 27-Mar-11)
Anak-anak: Kiesha Alvaro Putra Sigit (penyanyi/aktor, l. 20-Mei-2004), Shakinah Azalea Napasha (perempuan), Nasha Anaya Putri Valentina Pasha (perempuan, l. 14-Feb-2009), Dewa Hikari Zaidan Ibrahim (laki-laki, l. 22-Des-2011), Sakha Dyandra Sultan Yusuf (laki-laki, L. 17-Agt-13)
Populer Sejak : Menjadi vokalis grup band Ungu 
Instagram : Pashaungu
twitter : Pasha_said
Agama : Islam




Itulah ulasan sekilas tentang biodata profil dari Pasha ungu yang kini telah menjadi calon wakil walikota palu, semoga bisa membantu anda semua dan menjadi lebih tau tentang dia, sekian dan terimakasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini.