Spesifikasi Dan Harga Honda Vario 150 cc Terbaru

PT Astra Honda Indonesia tak ada hentinya mengeluarkan produk terbarunya guna untuk melengkapi jajaran produk sebelumnya seperti halnya yang kita ketahui keluaran terbarunya yakni Honda Vario 150 cc eSP yang konon akan di kenalkan pada tanggal 14 februari 2015 kemarin di senayan, Jakarta Pusat dengan model yang bersystem scooter matik dan akan menjadi yang pertama berkapasitas 150 cc di Indonesia

Honda Vario 150 cc eSP ini menurut President Director AHM Toshiyuki merupakan perubahan sempurna dari produk flagship skutik, bahkan Produk Honda Vario 150cc ini di targetkan dapat mencapai 100.000 unit per bulan, untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Honda Vario 150 cc silahkan simak sedikit ulasan di bawah berikut ini:



Tampilan model baru ini cukup agresif dipadu warna yang menarik. Lampu depannya mengaplikasikan model Dual Keen Eyes LED yang memiliki intensitas cahaya lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama.

Berbeda dengan dua saudaranya, Vario 110 dan Vario Techno 125, model baru ini telah menggunakan ban tubeless dan fitur Answer Back System. Sistem pengereman Vario 150 telah mengadopsi tipe Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Seperti model skutik Honda lainnya, Vario 150 juga dilengkapi fitur standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter), serta bagasi berkapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan menjadi yang terbesar di kelasnya.

Vario 150 diperkuat mesin 150 cc berteknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang diklaim memiliki performa lebih baik dari skutik lainnya. Jarak dari 0 sampai 200 meter dapat ditempuh dalam 11,9 detik dengan kecepatan puncak 102 km/jam. Honda mengklaim konsumsi BBM Vario 150 mencapai 52,9 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40).

model baru ini telah mengadopsi teknologi eSP dan Idling Stop System (ISS) yang sebelumnya digunakan Vario Techno 125 dan skutik premium Honda PCX 150.

Honda menyebut teknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi risiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih ISS yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Fitur pengeraman Combi Brake System (CBS) juga turut diadopsi model baru ini untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Seperti model skutik Honda lainnya, Vario 150 juga dilengkapi fitur standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) serta bagasi berkapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan menjadi yang terbesar di kelasnya.

All New Honda Vario 150 eSP tersedia dalam lima pilihan warna bertema monotone exclusive, yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White, serta warna sporti yaitu Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red.

Model baru ini dibanderol Rp20.050.000 untuk pilihan warna exclusive dan Rp19.900.000 untuk pilihan warna sporty